Oknum Perangkat Desa Diduga “Kikuk-Kikuk” Dengan Istri Orang


SLAWI (KN),- Oknum perangkat di Desa Balapulang Wetan, Kecamatan Balapulang, Kabupaten Tegal, (CM) diduga “kikuk-kikuk” dengan istri orang (I).
 
Dugaan perselingkuhan antara (CM) dan (I) yang sudah mempunyai suami (R) disampaikan Tomi yang ditunjuk sebagai pemberi kuasa hukum (R) melalui pesan singkat whatsapp.
 
"Dugaan tersebut memang benar adanya dan berlangsung lama, bahkan sudah kami adukan ke Polres Tegal," kata Tomi kepada kamangkaranews.com, Jumat (15/4/2022) sore.
     
Lebih lanjut dikatakan, oknum perangkat desa (CM) menjabat sebagai kasi di Pemerintahan Desa Balapulang Wetan, sudah beristri dan mempunyai dua orang anak. Sedangkan (I) merupakan pekerja bidang sosial di daerah Balapulang.     
 
Awalnya (R) merasa curiga ketika melihat chat WA isterinya terdapat pesanan tiket kereta api dan kamar hotel yang ada di salah satu kota.
 
“Hal itu dibuktikan dengan adanya screenshot dari handphone milik istrinya,” kata Tomi menambahkan.
 
Terpisah, Kepala Desa Balapulang Wetan, Suedi, ketika dikonfirmasi jurnalis di kantor desa setempat, mengaku tidak ikut campur dengan masalah internal perangkatnya.
 
“Kalau desas-desus perkara tersebut memang iya, tapi saya selaku kepala desa tidak ikut campur karena itu masalah internal dia. Tapi mengenai kinerja di sini memang tidak ada kendala, malah bisa dibilang bagus kalau saya lihat selama ini," ujar Suedi.

Sementara itu, (CM) tidak bisa ditemui langsung meskipun sudah dipanggil kepala desa dan hanya bisa mendapatkan nomor kontak telepon selulernya. Informasinya sedang sibuk mengerjakan tugas yang tidak bisa ditinggalkan.
 
Hingga berita ini ditayangkan, belum ada penjelasan secara spesifik dari (CM).  
 
Pewarta : fR
Editor : deha

Diberdayakan oleh Blogger.