Yanuar Prihatin Launching Workshop Cara Mudah Menang Pilkades


KUNINGAN (KN),- Anggota DPR RI yang juga Motivator Cahaya Sekolah Kehidupan (CSK) Yanuar Prihatin membuka Workshop motivasi Cara Mudah Menang Pilkades.
 
Program yang rutin dilaksanakan jelang Pemilihan Calon Kepala Desa ini dilaksanakan untuk menjaring calon kepala desa yang memiliki keterbatasan keuangan, logistik, popularitas dan jaringan.
 
"Setiap calon kepala desa berkeinginan untuk terpilih dan menang dalam Pilkades. Namun banyak diantaranya mengaku bimbang untuk hadapi pertarungan yang sangat keras ini," ujar Yanuar Prihatin kepada wartawan, Minggu (31/10/2021).
 
Yanuar mengakui bahkan di beberapa desa pertarungan ini jauh lebih keras dibanding pilkada, pileg maupun pilpres.
 
"Umumnya seorang calon kades harus menyiapkan biaya yang tidak sedikit, bukan saja ratusan juta, tapi bahkan hingga milyaran rupiah harus digelontorkan," terang anggota DPR RI Fraksi PKB ini.
 
Dalam workshop ini, Yanuar akan menyampaikan materi selama dua hari pada 6-7 November mendatang. Materi yang diajarkan agar para calon kepala desa yang pas-pasan secara materi, jaringan dan logistik agar berubah cara mindset berpikirnya.
 
"Pada workshop ini, calon kades dirubah cara berpikirnya menjadi lebih optimis. Punya keyakinan bahwa kemenangan diraih bukan saja faktor eksternal melainkan faktor internal,“ tegasnya.
 
Yanuar menegaskan melalui Yayasan CSK ini program workshop terdahulu pernah dilakukan. Sebanyak 60 persen menang dengan metode Cara Mudah Menang Pilkades. Dirinya pun mengajak kepada calon kades agar ikut workshop yang diadakan pada periode pencalonan ini.
 
"Karena terbatas ruangan dan konsentrasi pada workshop maka saya batasi 100 peserta terdiri dari calon kades dan tim sukses. Agar terjalin sinergis yang tepat setelah workshop berlangsung," terangnya.
 
Sementara itu, dalam program workshop Cara Mudah Menang Pilkades ditegaskan satu desa hanya satu calon kades yang bisa diterima ikut workshop ini. Untuk pendaftaran dapat melihat informasi di Instagram @yanuar_prihatin atau ke nomor 0822 1930 4723.
 
Pewarta : deha
Sumber : Yanuar Production

Diberdayakan oleh Blogger.