Sahabat Ganjar Kabupaten Kuningan Gelar Aksi Sosial


KUNINGAN (KN),- Setelah dikunjungi DPP Sahabat Ganjar Jakarta dalam Program Susur Tanah Pasundan, kini DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Kuningan, Jawa Barat,  kembali melakukan aksi sosial untuk memperkenalkan Ganjar Pranowo sebagai Capres RI 2024.
 
Dalam keterangan persnya, Ketua, Agus Santoso, melalui Ketua Bidang Humas dan Kemasyarakatan, Andi “Gendul” Siswandi, aksi sosial pembagian paket sembako dan nasi kotak kepada masyarakat, Jumat (22/10/2021).
 
“Pembagian  sembako dan nasi kotak masing-masing 200 paket kepada supir angkot trayek Kuningan-Cigugur di Cipicung dan masyarakat sekitarnya serta Anak Yatim Piatu,” sebutnya. kepada sejumlah awak media melalui WhatsApp.
 
Lokasi di Kuningan Kota dan sekitarnya, diantaranya Panti Asuhan Graha Yatim dan Dhu’afa (GRAY) Yayasan Harapan Robbani Jalan Otista Pasapen III dan Jalan Jenderal Sudirman Kuningan.
 
Aksi sosial itu merupakan kegiatan Jumat berkah bersama Sahabat Ganjar yang rutin dilaksanakan setiap bulan dan untuk bulan depan rencananya di wilayah Kuningan Timur.
 
Menurutnya, kegiatan ini adalah sosialisasi Ganjar Pranowo agar semakin dikenal masyarakat Kabupaten Kuningan dan diharapkan dapat memberikan manfaat untuk meringankan beban masyarakat terdampak pandemi COVID-19.
   
Masih kata Andi, selain mendapatkan nasi kotak untuk makan siang mereka juga bisa membawa pulang sembako untuk keluarganya di rumah.
 
“Paket sembako ini merupakan titipan dari DPP Sahabat Ganjar, sedangkan nasi kotak merupakan sumbangan sukarela dari anggota Sahabat Ganjar Kabupaten Kuningan,” pungkasnya.
 
Sementara itu, pengasuh Panti Rahmat Abdul Aziz, mengucapkan terima kasih dan mendoakan Ganjar Pranowo dapat sukses menjadi pemimpin RI ke depan.
 
Pewarta : deha
Sumber : DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Kuningan.

Diberdayakan oleh Blogger.