LKKS Jabar Bergerak Salurkan 1000 Kg Beras kepada Lansia dan Dhuafa di Empat Desa



KUNINGAN - Ketua LKKS (Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial) yang juga Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Kuningan, Ika Acep Purnama, secara simbolis menyerahkan bantuan beras kepada para lansia dan dhuafa di empat desa dengan total 1000 kg.

 

Kegiatan baksos LKKS bekerja sama dengan salah satu perusahaan swasta tersebut berlangsung selama tiga hari, Sabtu (8/5) hingga Senin (10/5).

 

“Keempat desa yaitu Desa Cengal Kecamatan Japara, Desa Simpay Jaya Kecamatan Ciwaru, Desa Giriwaringin Kecamatan Maleber dan Desa Parung Kecamatan Darma,” kata Ika, Selasa (11/5/2021).

 

Ika mengaku merasa bersyukur atas terselenggaranya Safari Ramadhan 2021 dan berterima kasih kepada perusahaan swasta dimaksud yang rutin menjalin kerja sama dengan LKKS Kabupaten Kuningan dan Pemerintah Kabupaten Kuningan.

 

“Semoga bantuan itu bermanfaat bagi para penerima. Apalagi di tengah situasi pandemi Covid-19 yang saat ini belum berakhir, setidaknya bantuan tersebut dapat sedikit meringankan beban,” harap Ika.

 

Dalam setiap kesempatan, Ika selalu mengingatkan dan mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kuningan dalam keseharian dan segala aktivitasnya agar melaksanakan protokol kesehatan yakni menerapkan 5M serta dapat menjalankan pola hidup bersih sehat.

 

deha

Sumber : Diskominfo Kuningan

Diberdayakan oleh Blogger.