Wabup Tinggalkan Rumdin dan Serahkan Mobdin, Acep Anggap Biasa Saja



KUNINGAN (KN),- Terkait Wakil Bupati, HM. Ridho Suganda, meninggalkan rumah dinas di Jalan Aruji Kartawinata dan menyerahkan mobil dinas ke Bagian Umum Setda Kuningan, Bupati Kuningan, Acep Purnama, menganggapnya hal yang biasa saja.

 

“Wabup meninggalkan rumah dinas, saya belum tahu ya hanya tahu dari kabar kabari,” kata Acep kepada kamangkaranews.com, usai membuka Muscab II Srikandi Pemuda Pancasila di Wisma Permata, Senin (15/3/2021).

 

Dikatakan, ia sudah mendapat laporan kalau Wabup menyerahkan dua unit kendaraan dinasnya ke Bagian Umum Setda Kuningan.

 

“Saya sampaikan kepada Sekda, menyerahkan ke Bagian Umum salah, seharusnya ke Bagian Perlengkapan tapi ya sudahlah apa lagi yang harus saya tanggapi ?,” tanya Acep.

 

Menurutnya, ia menyikapi persoalan ini secara arif dan bijaksana, walaupun ia menyayangkan reaksi seperti itu terlalu berlebihan.

 

“Sebagai seorang negarawan dalam memimpin daerah ini tentu saja kita sudah wajib  berpijak kepada acuan-acuan, tupoksi dan itu adalah salah satu yang kita tuangkan dalam rangka pencapaian visi misi,” katanya.

 

Ia menambahkan, semuanya sudah terjadi, mangga saja (silahkan saja, red) ke depannya seperti apa tapi yang penting ia tidak mengganggap sesuatu yang luar biasa tapi biasa-biasa saja.

 

Ditanya apakah Bupati Kuningan tidak melarang kalau Wabup meninggalkan rumah dinas dan menyerahkan kendaraan dinas ?, sebetulnya ia sudah mendengar telah dihimbau oleh Sekda Kuningan.


Kemungkinan Wabup pundung (marah, tak mau bicara atau datang lagi karena keinginan, red) atau bagaimana, Acep mengatakan tidak tahu.  

 

”Tapi itulah,” katanya singkat.


Berita sebelumnya : http://www.kamangkaranews.com/2021/03/acep-menampik-hubungan-kerja-dengan.html

 

deha 

Diberdayakan oleh Blogger.