Toko FORTUNA Sediakan Kebutuhan Rumah Tangga Harga Grosir dan Eceran



KUNINGAN (KN),- Kabar gembira bagi warga Kabupaten Kuningan karena sejak bulan kemarin telah dibuka Toko FORTUNA beralamat di Jalan RE. Martadinata Nomor 71 Cijoho, tepatnya sebelah timur pertigaan Jalan Ir. Juanda-RE Martadinata.


Jika dari arah barat atau Bundaran Cijoho terletak di sebelah kiri jalan, sedangkan dari timur (Ciporang) berada di sebelah kanan jalan setelah Puskesmas Kuningan.


“Kami menyediakan berbagai macam kebutuhan rumah tangga, seperti perabotan, sembako, makanan dan minuman dengan harga grosir dan eceran,” kata Hj. Engking Sarki, pemilik FORTUNA, Jumat (26/03/2021).


Kepada kamangkaranews.com, ia menjelaskan, harga barang-barang di Toko FORTUNA lebih murah dibandingkan di tempat lainnya.


“Bahkan banyak pedagang eceran atau warung membeli barang dagangannya dari sini,” katanya.


Ia mengakui bukan keturunan pedagang namun menyukai berdagang mulai tahun 2008 dan mempunyai toko di Wilayah Jalaksana.


Awalnya melihat ibu-ibu yang suka berdagang, sepertinya menyenangkan, kemudian dirinya mencoba berdagang baju, makanan serta peralatan rumah tangga, ternyata enjoy dan bisa  menambah relasi.


Pada 2010, ia memiliki dapur produksi Aneka Bolu, Kue Kering dengan nama UMKM 41 dan telah mempunyai izin Produksi Pangan Industri Rumah Tangga (PIRT). 


Di lantai dua toko itu, terdapat ruangan yang cocok untuk bersantai atau pertemuan bersama teman maupun kolega sambil bernyanyi karaoke ditemani minum kopi dan menu makanan khas Sunda.




Tapi sebelumnya dahulu harus booking tempat dulu bisa menghubungi ke nomor 0822 3179 1573.


“Dengan adanya Toko FORTUNA sebagai persiapan pada saatnya nanti memasuki masa pensiun sebagai PNS/ASN, sehingga mempunyai kegiatan yang positip dan bernilai ekonomi,” kata isteri H. Maman Hermansyah menutup pembicaraan.  


deha 

Diberdayakan oleh Blogger.