Tim Yustisi Gabungan Tak Pernah Lelah Sosialisasi Menekan Angka COVID-19

 



KUNINGAN.- Upaya untuk menekan penyebaran COVID-19 yang jumlahnya semakin masif terus dilakukan Tim Yustisi Gabungan sejak PPKM Jawa Bali tahap I dan sekarang tahap II memasuki hari kelima.

 

Hal itu bisa terlihat  di ruas Jalan Siliwangi, Langlangbuana dan Syekh Maulana Akbar, Kuningan, tim yang terdiri dari TNI, Polres, Dinas Perhubungan dan Sat Pol PP, membagikan 5.530 masker kepada masyarakat, Jumat (5/2/2021).

 

“Kami membagikan 5.530 masker kepada masyarakat yang melintas di Jalan Siliwangi, Langlangbuana dan Syekh Maulana Akbar,” sebut Kapolres Kuningan, AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, melalui KBO Sat Lantas Polres Kuningan Iptu Sutarja Fahrudin.  

 

Pembagian masker tersebut, lanjut Iptu Sutarja, bertujuan memberikan pemahaman dan sosialisasi kepada masyarakat betapa pentingnya memakai masker untuk menekan penyebaran COVID-19 di Kabupaten Kuningan.




Operasi yustisi ini implementasi dari program PPKM tahap II dari 10 hari yang direncanakan di wilayah hukum Kabupaten Kuningan dengan lokasi yang tingkat mobilitas penduduknya tinggi

 

"Hari ini kita melakukan kegiatan pembagian masker sebanyak 5.530 masker yang tersebar di 23 titik, kemudian tiga titik lainnya oleh Polres Kuningan, sementara sisanya dilakukan di 20 titik dilaksanakan Polsek Jajaran Polres Kuningan," katanya.

 

Polres Kuningan bersama TNI, Dinas Perhubungan dan Sat Pol PP menghimbau kepada semua masyarakat khususnya masyarakat di Kabupaten Kuningan agar selalu menggunakan masker terutama ketika melakukan aktivitas di luar rumah.

 

“Kami menyarankan kepada masyarakat ketika berada di luar rumah jangan lupa memakai masker sebagai upaya menekan angka penyebaran COVID-19," ucapnya.

 

deha

Sumber : Humas Polres Kuningan 

Diberdayakan oleh Blogger.