Dikdik Harijadi Resmi Jadi Rektor UNIKU 2021-2025

KUNINGAN,- Yayasan Pendidikan Sang Adipati Kuningan melalui Surat Keputusan Nomor 15/SK-YPSAK/XII/2020 menetapkan Dikdik Harjadi sebagai Rek...



KUNINGAN,- Yayasan Pendidikan Sang Adipati Kuningan melalui Surat Keputusan Nomor 15/SK-YPSAK/XII/2020 menetapkan Dikdik Harjadi sebagai Rektor Universitas Kuningan (Uniku) masa jabatan 2021-2025.

 

Pelantikan tersebut dalam Sidang Terbuka Pelantikan Rektor Universitas Kuningan Masa Jabatan 2021-2025 di Gedung Student Center Iman Hidayat Uniku, Rabu (6/1/2021).

 

Wakil Bupati Kuningan, M. Ridho Suganda yang turut menghadiri acara itu, mengatakan, Uniku telah banyak memberikan kontribusi kepada kepentingan Kabupaten Kuningan.

 

Bahkan dengan adanya Fakultas Keguruan dan Ilmu Pengetahuan di Uniku bisa menghasilkan calon-calon guru yang berkualitas karena saat ini Kabupaten Kuningan masih kekurangan tenaga pendidik maupun kependidikan.  

 

“Insya Allah nanti nama Uniku akan berganti menjadi Universitas Negeri Kuningan, kita doakan bersama, Aamiin,” kata Ridho.

     

Ia berharap, mudah-mudahan amanah yang diberikan bisa diemban dengan baik dan juga bisa memajukan Universitas Kuningan karena tantangan kedepan membutuhkan sebuah loyalitas dan dedikasi yang tinggi.

 

“Saya pribadi dan juga mewakili pemerintah daerah Kabupaten Kuningan mengucapkan selamat kepada Pak Dr. Dikdik Harjadi, S.E., M.Si yang telah resmi dilantik sebagai Rektor Universitas Kuningan Periode 2021-2025,” katanya.

 

Pada kesempatan yang sama, Ketua Yayasan Pendidikan Sang Adipati Kuningan (YPSAK), Uri Syam juga mengucapkan selamat kepada Dikdik Harjadi, untuk masa jabatan kedua sebagai Rektor Uniku.

 

“Baru saja kita menyaksikan pelaksanaan pengucapan sumpah dan pelantikan saudara Dr. H. Dikdik Harjadi, S.E., M.Si. untuk masa jabatan kedua sebagai Rektor Universitas Kuningan masa jabatan 2021-2025.

 

Segenap Yayasan Pendidikan Sang Adipati Kuningan menyampaikan ucapan terima kasih dan sukses untuk memulai menjalankan tugas pokok, fungsi dan wewenang sebagai Rektor Universitas Kuningan lima tahun kedepan.

 

Ia pun berharap semoga Allah SWT memberikan kemudahan dalam mengemban amanat sebagai Rektor Uniku.

 

“Semoga Allah SWT memberikan kemudahan, menunjukkan jalan yang benar dan meridhoi langkah yang ditempuh dalam mengemban amanat sebagai pimpinan universitas dalam menyelenggarakan otonomi pengelolaan perguruan tinggi pada Universitas Kuningan,” harapnya.

 

Sementara itu, Dikdik menyampaikan terima kasih kepada pimpinan YPSAK beserta civitas akademika Uniku yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk menjadi Rektor Uniku periode 2021-2025.

 

Menurut pria kelahiran Bandung 15 Juli 1971, hari ini sungguh merupakan hari yang bersejarah bagi dirinya karena dipercaya kembali untuk mengemban amanah sebagai Rektor Universitas Kuningan periode 2021-2025.

 

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Yayasan Pendidikan Sang Adipati Kuningan serta segenap civitas akademika Uniku atas kepercayaan dan dukungan kepada saya sebagai rektor,” katanya.


Dikdik mengakui, ini adalah amanah yang tidak ringan karena Uniku telah menjadi kebanggaan masyarakat Kabupaten Kuningan dan ia bertekad untuk melanjutkan kejayaan Uniku yang telah dicapai pada periode sebelumnya.

 

“Saya bersama dengan seluruh pejabat di lingkungan Universitas Kuningan, dosen dan karyawan bertekad untuk melanjutkan kejayaan Uniku yang telah dicapai pada periode sebelumnya,” ucapnya.

 

Ia akan terus menguatkan jalinan kebersamaan dengan seluruh civitas akademika Uniku untuk membangun kampus ini menjadi kampus yang maju dan berdaya saing tinggi.

 

“Kami yakin, dengan kebersamaan, apa yang kita cita-citakan akan dapat terwujud,” katanya.

 

deha  

Nama

BERITA,1490,FEATURE,277,HEADLINE,1821,MISTERI,10,OPINI,25,PROFILE,15,RAGAM,7,
ltr
item
kamangkaranews: Dikdik Harijadi Resmi Jadi Rektor UNIKU 2021-2025
Dikdik Harijadi Resmi Jadi Rektor UNIKU 2021-2025
https://1.bp.blogspot.com/-h_1TryCw7IQ/X_WpssIymRI/AAAAAAAAHOU/LNsXLv-xol8NfJJyNqsmS8UbN8dn-_ekgCLcBGAsYHQ/s320/Didik%2Bdilantik%2Bjadi%2Brektor%2BUniku.JPG
https://1.bp.blogspot.com/-h_1TryCw7IQ/X_WpssIymRI/AAAAAAAAHOU/LNsXLv-xol8NfJJyNqsmS8UbN8dn-_ekgCLcBGAsYHQ/s72-c/Didik%2Bdilantik%2Bjadi%2Brektor%2BUniku.JPG
kamangkaranews
https://www.kamangkaranews.com/2021/01/dikdik-harijadi-resmi-jadi-rektor-uniku.html
https://www.kamangkaranews.com/
https://www.kamangkaranews.com/
https://www.kamangkaranews.com/2021/01/dikdik-harijadi-resmi-jadi-rektor-uniku.html
true
2411474526934600298
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content