Nana Dilantik Direktur Perumda Aneka Usaha 2020-2025




KUNINGAN (KN) Perusahaan Umum Aneka Usaha (dulu PDAU) Kabupaten Kuningan kini memiliki direktur yang baru periode 2020-2025 hasil rekruitmen melalui proses seleksi terbuka dengan mekanisme uji kepatutan dan kelayakan yang penjaringannya mulai 1 Juli 2020.

Dari beberapa kandidat, terpilih Nana Sutisna dan telah dilantik Bupati Kuningan, Acep Purnama di Ruang Rapat Linggarjati, Jumat (7/8/2020).

Bupati mengatakan, ada beberapa catatan internal dan eksternal yang harus menjadi perhatian direktur yang baru, diantaranya meningkatkan pendapatan PDAU yang belum sesuai dengan harapan, sehingga berdampak pada kemampuan operasional perusahaan dalam menjalankan fungsinya.

Menurutnya, direktur harus mengoptimalkan segala sumber daya dan potensi yang ada, guna perbaikan dan peningkatan kinerja perusahaan, untuk itu dituntut kreatif dan dapat melakukan inovasi dalam mengembangkan perusahaan ke arah yang lebih baik.

“Hal ini dapat terjadi jika kekompakan dan dukungan yang baik dari berbagai pihak, termasuk pegawai Perumda Aneka Usaha,” katanya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Nana nama lengkapnya Dr. Nana Sutisna, SE, MM, CSMA lahir di Garut, 1 Juni 1966, beralamat di Taman Cibaduyut Indah Blok C nomor 8 Kota Bandung.

deha

Diberdayakan oleh Blogger.