Ops Patuh Lodaya 2020, Sosialisasi Dikmas Lantas dan Bagikan 2500 Masker



KUNINGAN (KN) Operasi Patuh Lodaya 2020 yang dilaksanakan Satlantas Polres Kuningan, Sabtu (25/7/2020) mulai pukul 08.00 – 12.00 wib di Traffic Light Cijoho, Pasar Baru dan Terminal Type A Kertawangunan, nampak berbeda dari kegiatan sebelumnya.

“Kegiatan ini memberikan informasi dan sosialisasi kepada masyarakat tentang pelaksanaan Operasi Patuh Lodaya yang dilaksanakan mulai 23 Juli hingga 5 Agustus 2020,” kata Kasat Lantas Polres Kuningan, AKP Rizki Syawaludin. A.



Dijelaskan, Operasi Patuh Lodaya 2020 melibatkan IPTU Soepian, IPTU Sukma, S, IPDA Wartono dan anggota Satlantas Polres Kuningan, bertujuan terciptanya situasi lalu lintas yang aman, tertib dan lancar pada lokasi rawan kecelakaan lalu lintas, pelanggaran dan macet.

Selain menyampaikan materi pendidikan kepada masyarakat tentang lalulintas, Satlantas Polres Kuningan juga membagikan 2500 buah masker dengan harapan berkurangnya tempat penyebaran Covid-19.



“Dengan adanya Operasi Patuh Lodaya 2020 diharapkan dapat meningkatnya ketertiban dan kepatuhan serta disiplin masyarakat dalam berlalulintas,” katanya.

deha
Sumber : Humas Polres Kuningan  
Diberdayakan oleh Blogger.