Ops Patuh Lodaya 2020 di Pangkalan Ojeg Citangtu Bagikan 300 Masker




KUNINGAN (KN) Operasi Patuh Lodaya 2020 yang dilaksanakan Satlantas Polres Kuningan, terus dilakukan dari satu lokasi ke lokasi lainnya, seperti halnya di Pangkalan Ojeg Citangtu, tepatnya di Perempatan Jalan Otista - Dewi Sartika - Let Puspa Lubis Sawahwaru, Kecamatan Kuningan, Minggu (26/7/2020) mulai pukul 09.00 – 10.00 wib.

Kasat Lantas Polres Kuningan, AKP Rizki Syawaludin. A, dalam keterangan Persnya, mengatakan, kegiatan ini  memberikan informasi dan sosialisasi kepada masyarakat tentang  pelaksanaan Operasi Patuh Lodaya yang dilaksanakan mulai 23 Juli hingga 5 Agustus 2020.

“Personal Operasi Patuh Lodaya 2020 di Pangkalan Ojeg Citangtu hari ini yaitu IPTU Soepian, BRIPTU Dini Akbar, BRIPDA Herkusmanto dan PENDA Budiman, bertujuan terciptanya situasi lalu lintas yang aman, tertib dan lancar pada lokasi rawan kecelakaan lalu lintas, pelanggaran dan macet,” katanya.



Selain menyampaikan materi pendidikan kepada masyarakat tentang lalulintas, Satlantas Polres Kuningan juga membagikan 300 buah masker dengan harapan berkurangnya tempat penyebaran Covid-19.

“Dengan adanya Operasi Patuh Lodaya 2020 diharapkan dapat meningkatnya ketertiban dan kepatuhan serta disiplin masyarakat dalam berlalulintas,” katanya.

deha
Sumber : Humas Polres Kuningan

Diberdayakan oleh Blogger.