Kecamatan Ciawigebang Paling Banyak Covid-19



KUNINGAN (KN),- Sesuai usulan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kuningan, Jaka Chaerul yang merupakan salah satu Tim Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kuningan, maka mulai Sabtu (25/4) kemarin telah diumumkan nama kecamatan dan desa yang rawan Covid-19.


Dalam daftar tersebut, ternyata Kecamatan Ciawigebang menempati urutan paling banyak terdapat 8 desa terpapar Covid-19 yaitu Desa Cigarukgak, Cikubangmulya, Dukuh Dalem, Karang Kamulyan, Kramat Mulya, Pamijahan, Pangkalan dan Desa Sikaraja.

Bahkan statusnya di setiap desa satu orang proses PDP dan satu orang Rapid Positif, satu orang Positif Aktif serta satu orang meninggal dunia.

Urutan kedua paling banyak Covid-19 adalah Kecamatan Garawangi ada empat desa yang terpapar yakni Desa Kadatuan, Karamat Wangi, Lengkong dan Desa Purwasari.

Statusnya di empat desa masing-masing satu orang proses PDP dan satu orang Rapid Positif.    



“Dengan diumumkannya nama kecamatan dan desa yang terpapar virus Corona, untuk mengingatkan supaya mereka tahu dan waspada, bahwa di Kabupaten Kuningan virus tersebut memang ada dan semakin bertambah,” kata Jaka, Minggu (26/4/2020).

deha

Diberdayakan oleh Blogger.