Usai Hina Aktivis LSM BINUS, Akhirnya Kades Jejeg Minta Maaf




SLAWI (KN),- Kepala Desa Jejeg, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal, (SA) akhirnya meminta maaf kepada salah satu aktivis LSM BINUS, Slamet Radikal, atas dugaan penghinaan dan perbuatan tidak menyenangkan yang telah dilakukan beberapa waktu lalu.

Prosesi damai dilakukan di Polres Slawi, Jum'at (21/2/2020) dihadiri kedua belah pihak dan disaksikan aparat penegak hukum Polres Slawi dari unit 1 serta Ketua LSM BINUS, Harjo Yiyatno.

Dalam pernyataannya, Kades Jejeg (SA), mengakui merasa menyesal atas segala perbuatannya,

"Saya memohon maaf atas tindakan dan sikap serta ucapan yang tidak terpuji sehingga menyinggung perasaan pribadi pak Slamet dan ini sebagai pembelajaran untuk saya agar ke depannya bisa lebih baik lagi," katanya.

Sementara itu, Slamet Radikal dalam keterangannya mengatakan, semua ini untuk pembelajaran, bisa instrospeksi, mawas diri, bijak dalam dalam bersikap, bijak dalam berprilaku, terutama jaga lisan dan menghargai martabat orang lain.

“Yang terpenting sekarang ini dia (Kades Jejeg, red) sudah meminta maaf dengan setulus hati dan saya sebagai manusia biasa wajib memaafkan, intinya sudah tidak ada persoalan lagi," imbuhnya.

Pewarta : Fr
Editor : deha


Diberdayakan oleh Blogger.