Tunggu Kades Definitif, Desa Jatirawa Dipimpin Pjs Rosikin




TEGAL (KN),- Menunggu kepala desa definitif hasil pilkades, kepemimpinan Desa Jatirawa, Kecamatan Tarub, Kabupaten Tegal, kini dipimpin Pjs Kades Rosikin.

Serah terima jabatan (sertijab) dilakukan Agung Pudjiarti kepada Pjs Kades Rosikin untuk mengisi kekosongan sementara sampai pelantikan kepala desa terpilih sebagai kepala desa definitif di Pendopo Balai Desa Jatirawa, Kamis (26/12/2019).

Nampak hadir Forkompincam, Kapolsek, Muspika, BPD beserta jajarannya dan warga masyarakat setempat.

Mantan kades, Agung Pudjiarti, mengatakan, ia berterima kasih kepada seluruh elemen masyarakat dan perangkat desa khususnya yang sudah membantunya selama enam tahun lalu dalam membangun Desa Jatirawa.

“Saya meminta maaf apabila dalam mengemban amanah kurang maksimal atau salah dalam mengambil kebijakan," ucapnya.



Pemerintah Desa Jatirawa pun memberikan bingkisan kenang-kenangan kepada mantan Kepala Desa Agung Pudjiarti sebagai tanda jasa selama enam tahun bekerja untuk membangun desanya.

Sedangkan Pjs Kades Rosikin pun berjanji dalam beberapa bulan ke depan akan siap mengemban amanah yang dibebankan dan akan menjalankan beban semampunya sesuai dengan tanggung jawabnya.

"Tolong untuk Perangkat Desa dan Badan Permusawarahan Desa agar harmonis dalam menjalin hubungan kerja agar bisa berjalan dengan baik", pesan Camat Tarub, Wuryanto.

Pewarta : Fr
Editor : deha

Diberdayakan oleh Blogger.