Wuryanto Gantikan Munawar Sebagai Camat Tarub




TEGAL (KN),- Wuryanto yang semula menjabat Camat Kramat menggantikan posisi Munawar sebagai Camat Tarub, Kabupaten Tegal karena camat sebelumnya menempati jabatan sebagai Kabag Pemerintahan Kabupaten Tegal.

Prosesi lepas sambut dihadiri Forkompincam Tarub, diantaranya Danramil, Kapolsek dan para kepala desa beserta sekretaris desa se-Kecamatan Tarub, di Pendopo Kecamatan Tarub, Rabu (13/11/2019).

Munawar mengatakan, ia secara pribadi sangat berterima kasih selama jabatannya sudah dibantu rekan-rekan dengan baik dan mohon maaf apabila semasa kepemimpinannya dalam mengambil kebijakan kurang berkenan di masyarakat.

“Tolong kepada para kepala desa se-Kecamatan Tarub untuk ADD dan DD agar lebih ditingkatkan lagi dalam pelaksanaanya baik secara administrasi maupun pelaksanaan,” katanya.

Camat Wuryanto memberikan ucapan selamat kepada Munawar atas terpilihnya menjadi Kabag Pemerintahan Kabupaten Tegal, termasuk para kades  menyampaikan apresiasi yang positif.

"Saya akan melanjutkan program-program dari Bapak Munawar dan kedepannya akan mengusahakan samsat untuk berada di kecamatan beberapa hari dalam seminggu dan berharap Kecamatan Tarub agar lebih baik dan maju," kata Wuryanto.

Menurutnya, Munawar sudah 6 tahun menjabat Camat Tarub telah melaksanakan tugasnya dengan integritas dan penuh tanggungjawab.

Pewarta : fR
Editor : deha

Diberdayakan oleh Blogger.