Wabup Apresiasi Baksos Trail Adventure JWH




KUNINGAN (KN),- Wakil Bupati Kuningan, HM. Ridho Suganda, mengatakan kegiatan Trail Adventure sambil menggelar bakti sosial santunan anak yatim dan donor darah bekerjasama dengan PMI serta RSUD Linggajati Kuningan, sangatlah bagus.

Hal itu dikatakan usai membuka kegiatan Ulin Bareng Jelajah Wisata Hati (Ubar-JWH) memperingati Hari Pahlawan tahun 2019 di lapang sepak bola, Desa Legok, Kecamatan Cidahu, Sabtu (9/11/2019).

"Kegiatan ini sangat positif dari suatu komunitas dan patut saya apresiasi dan perlu terus dibudayakan serta cakupannya diperluas dalam membantu masyarakat untuk mewujudkan Kuningan MAJU," katanya.

Menurutnya, kegiatan trail adventure dalam acara Ubar-JWH ini merupakan kegiatan rutin yang sudah dilaksanakan oleh gabungan komunitas trail di Kuningan yang dikemas dalam satu komunitas Jelajah Wisata Hati (JWH).

Ia berharap, melalui kegiatan ini dapat mempromosikan keindahan alam Kabupaten Kuningan kepada masyarakat pecinta motor trail.

“Ini juga bentuk penyaluran bakat, minat dalam olahraga otomotif yang dikemas dengan berbagai kegiatan sosial di suatu desa,” katanya.

deha--


Diberdayakan oleh Blogger.