TA 2019/2020 UPTD Pendidikan Kuningan Raih Tiga Prestasi Nasional



KUNINGAN (KN),- Kepala UPTD Pendidikan Kuningan, Abidin, mengatakan, pada Tahun Ajaran 2019/2020, pendidikan di wilayah kerjanya mendapatkan tiga prestasi dan penghargaan tingkat nasional.

“Dari sisi lembaga sekolah, tanggal 15 sampai 17 Oktober 2019 pelaksanaan Grand Final di Surabaya, SDN Cijoho lolos sebagai juara ketiga Lomba Budaya Mutu Tingkat Nasional,” katanya, Kamis (14/11/2019).

Kemudian, Kepala TK  Al Ghifari, Chotimah, meraih juara kedua Lomba Karya Tulis Ilmiah Tingkat Nasional.

Termasuk murid kelas 5 SDN Cigintung, Qanita Aliya Khairunisa, berhasil meraih juara ketiga pada Kejurnas Karate Lemkari di Bandung.   



Dengan demikian, imbuhnya, semakin lengkap prestasi dan penghargaan tingkat nasional yang diraih pendidikan di lingkup UPTD Pendidikan Kuningan, ada lembaga sekolah, guru dan muridnya.

Menurutnya, sungguh sangat luar biasa, ini adalah hasil kerja keras semua steakeholder yang ada di Kecamatan Kuningan yang terus bersatu padu tanpa mengenal lelah melakukan pembinaaan, latihan dan sebagainya.

“Alhamdulillah hasilnya pun sangat membanggakan kita semua dan kami akan akan terus berupaya mengejar prestasi terbaik di bidang lainnya,” katanya.         

deha--
Diberdayakan oleh Blogger.