HUT ke-48 KORPRI, Pastikan Rakyat Terlayani Dengan Baik




KUNINGAN (KN),- Presiden RI Joko Widodo, mengatakan, seluruh anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) untuk selalu meningkatkan produktifitas yang berorientasi pada hasil karena birokrasi dituntut untuk memastikan rakyat terlayani dengan baik.

Sambutan tertulis Presiden RI dibacakan Wakil Bupati Kuningan, M. Ridho Suganda, sekaligus menjadi inspektur upacara memperingati HUT ke-48 KORPRI bertema “KORPRI Berkarya, Melayani dan menyatukan Bangsa” di lapangan Setda Kuningan, Jumat (29/11/2019). 

Presiden menegaskan, KORPRI dapat menjadi garda terdepan untuk merajut persatuan dan menjaga tali persaudaraan, karenanya tanpa persatuan, kemajemukan negara Indonesia tidak akan pernah menjadi energi kolektif untuk mencapai kemajuan. 

Kepala Negara mengingatkan terhadap persaingan antar negara di era Revolusi Industri 4.0. Persaingan itulah yang sedang dihadapi oleh Negara Indonesia. 

“Persaingan tersebut tidak harus ditakuti, akan tetapi KORPRI harus siap menghadapinya dengan mengedepankan kreativitas dan kecepatan serta berinovasi dan berkolaborasi,” katanya.



Sementara itu, Sekda Kuningan, Dian Rahmat Yanuar yang juga Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Kuningan, berharap, peringatan ini dapat dijadikan momentum kesadaran kolektifitas untuk senantiasa meningkatkan profesionalisme ASN terus berkarya mengabdi dan melayani.

Kemudian seluruh anggota KORPRI melakukan ziarah serta tabur bunga ke Makam Pahlawan Haurduni, upacara dipimpin Ketua DP KORPRI, Dian Rahmat Yanuar.

deha--

Diberdayakan oleh Blogger.