Hari Ini Pendaftaran CPNS Mulai Dibuka




KUNINGAN (KN),- Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kuningan, Uca Sumantri, menyebutkan, sebanyak 184 formasi kebutuhan Pegawai Negeri Sipil (PNS) pendaftarannya mulai hari ini sudah dibuka.

“Berdasarkan Keputusan MENPAN dan RB Nomor 491 Tahun 2019 tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemkab Kuningan Tahun Anggaran 2019Pemkab Kuningan telah ditetapkan Kebutuhan Pegawai Negeri Sipil sebanyak 184 formasi,” katanya, Senin (11/11/2019).

Terkait dengan seleksi CPNS, Pemerintah Kabupaten Kuningan menghimbau kepada seluruh pelamar CPNS untuk tidak percaya kepada seseorang yang mengiming-imingi bisa meluluskan pelamar CPNS.

Apabila ada yang tersangkut dengan hal itu, Pemkab Kuningan tidak bertanggungjawab atas pungutan atau tawaran berupa apapun dari oknum-oknum yang mengatasnamakan Panitia Seleksi Pengadaan CPNS Pemkab Kuningan TA 2019.

Ia berharap, agar tidak mempercayai apabila ada orang atau pihak tertentu (calo) yang menjanjikan dapat membantu kelulusan dalam setiap tahapan seleksi dengan keharusan menyediakan sejumlah uang atau dalam bentuk lain.

“Sehingga peserta diharapkan tidak melayani tawaran-tawaran untuk mempermudah penerimaan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2019,” tegasnya.

Kelulusan peserta merupakan hasil atau prestasi peserta sendiri, apabila diketahui dan dapat dibuktikan bahwa kelulusannya karena kecurangan maupun pelanggaran, maka akan diproses sesuai hukum yang berlaku dan digugurkan kelulusannya.

Informasi resmi Seleksi Pengadaan CPNS Tahun 2019, hanya dapat dilihat di portal :

Pelayanan dan penjelasan informasi serta pengaduan terkait pelaksanaan Seleksi Pengadaan CPNS Pemerintah Kabupaten Kuningan TA 2019 dapat menghubungi Helpdesk Sekretariat Pansel Pengadaan CPNS TA 2019, Jalan Siliwangi Nomor 26 Kasturi – Kuningan  45521, Telp./Fax  (0232) 871863.

“Bisa juga melalui email :  panselasnkabkuningan@gmail.com dan Fanpage Facebook  :  Bkpsdm Kabupaten Kuningan,” pungkasnya.

deha--


Diberdayakan oleh Blogger.