Luar Biasa, Bawaslu Kabupaten Kuningan Juara Pertama ILM Jabar



KUNINGAN (KN),- Luar biasa, itulah ucapan yang layak ditujukan kepada Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Kuningan.

Betapa tidak, lembaga yang dipimpin Ondin Sutarman, berhasil meraih predikat Juara Pertama Iklan Layanan Masyarakat (ILM) tingkat Jawa Barat yang diumumkan dalam Rakor Evaluasi Tahapan Pemilu tahun 2019, sejak Kamis 12 September 2019 hingga besok, di Soreang Bandung.
   
Bawaslu Kabupaten Kuningan menjuarai lomba Iklan Layanan masyarakat (ILM) tingkat Jawa Barat. Lomba ini diselenggarakan oleh Bawaslu Jawa Barat. 

Perlombaan yang diikuti oleh seluruh Bawaslu se-Jawa Barat ini, Bawaslu Kabupaten Kuningan dinilai memperoleh nilai tertinggi.

"Penilaian perlomban ILM ini, telah dilakukan sejak dua bulan lalu, mulai dari konten iklan hingga cara pengambilan gambar. Penilaian ada ukurannya," kata Komisioner Bawaslu Provinsi Jawa Barat, Loly Suhenti.

Lomba ini, imbuh Loly, bertujuan untuk menyampaikan berbagai pesan mengenai proses pemilu.

"Kontennya bisa ajakan, himbauan atau larangan-larangan dalam tahapan pemilu. Pesan dengan audio visual tentu akan berdampak luas," kata Loly.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Kabupaten Kuningan, Ondin Sutarman, mengatakan, capaian prestasi ini merupakan kerja keras semua pihak.

"Kami ucapkan terima kasih atas partisipasi semua pihak. Para staf dan semua pihak yang telah ikut berpartisipasi. Hingga akhirnya Bawaslu Kabupaten Kuningan menjadi juara satu," kata Ondin.

Disebutkan, posisi juara kedua diraih Kabupaten Bandung, sedangkan juara ketiga Kabupaten Bandung Barat.

Hadiah untuk Juara Pertama mendapatkan satu set Komputer. Juara Kedua, Printer. Juara Ketiga,  Hardisk eksternal dan Juara Keempat hingga 10 berupa Piagam Penghargaan.

deha--


Diberdayakan oleh Blogger.