Awal 2020 Pedagang Sudah Bisa Tempati Pasar Kedungrejo Kedungwuni

KAJEN (KN),- Bupati Pekalongan KH. Asip Kholbihi,  didampingi beberapa Kepala OPD  melakukan peninjauan progres pembangunan Pasar Ked...



KAJEN (KN),- Bupati Pekalongan KH. Asip Kholbihi,  didampingi beberapa Kepala OPD  melakukan peninjauan progres pembangunan Pasar Kedungrejo Kedungwuni, Selasa (17/9/2019).

Rencananya pada akhir tahun 2019 atau awal 2020 sudah akan ditempati oleh pedagang di bangunan blok B dan C.

Bangunan blok B dan C akan diperuntukan untuk kategori fashion atau pakaian jadi. Kemudian ada food court dan juga penambahan infrastuktur lain seperti parkir dan perlengkapan lain. Khusus untuk pedagang yang diprioritaskan yaitu yang mempunyai surat ijin tempat dan Kartu Tanda Pemakai (KTP).

Bupati mengatakan, pedagang akan diundi dan ditata serta dipersilahkan untuk mempersiapkan seperti bersih-bersih dan masang perlengkapan yang diperlukan.

Menurutya, peninjaun bangunan karena waktu tinggal 2 bulan lagi sebelum ditempati dan juga meninjau proses pembangunan di Blok D, E dan I.

“Alhamdulillah berjalan dengan baik dan sudah sesuai progress. Kita rekomendasikan untuk menambah pekerja karena target kita Desember itu harus selesai semua,” ucapnya.

Pasar Kedungrejo Kedungwuni, jika sudah aktif agar bisa pulih kembali seperti dulu tetapi dengan suasana baru dan situasi yang sudah dirancang supaya menjadi pasar bersih, pasar sehat dan pasar yang berskala nasional. Juga diharapkan mempunyai daya tarik yang kuat kepada calon pembeli.

“Salah satu daya tariknya yaitu karena pasar ini dekat dengan sentra produksi industri pakaian jadi, sehingga memungkinkan sekali harga kompetitif dan bersaing,” tuturnya.

Perlu dicatat, persiapan ini sudah dimulai dari sekarang dengan tujuan menormalkan kembali kejayaan Pasar Kedungwuni. Sambil menunggu pembangunan pasar blok D, E dan I.

Disebutkan, pembangunan dibiayai APBD senilai Rp 28 Milyar dan semoga bisa selesai dengan waktu yang ditetapkan dan akan dilakukan quality control secara terus menerus oleh dinas terkait. 

Usai meninjau Pasar Kedungrejo Kedungwuni, Bupati dan rombongan melakukan peninjauan pembangunan rehab/renovasi pusat kuliner Gemek dan pembangunan gedung tribun timur Stadion Widya Manggala Krida. 

Pewarta : slam. SU
Editor : deha
Nama

BERITA,1417,FEATURE,255,HEADLINE,1722,MISTERI,10,OPINI,23,PROFILE,15,RAGAM,5,
ltr
item
kamangkaranews: Awal 2020 Pedagang Sudah Bisa Tempati Pasar Kedungrejo Kedungwuni
Awal 2020 Pedagang Sudah Bisa Tempati Pasar Kedungrejo Kedungwuni
https://1.bp.blogspot.com/-1FXikwR-aQs/XYC-Q0a7mSI/AAAAAAAAC60/p8urc6e_fWcBgkkR4v-HxrZtG7zUoWLgwCNcBGAsYHQ/s640/DSC_0234.JPG
https://1.bp.blogspot.com/-1FXikwR-aQs/XYC-Q0a7mSI/AAAAAAAAC60/p8urc6e_fWcBgkkR4v-HxrZtG7zUoWLgwCNcBGAsYHQ/s72-c/DSC_0234.JPG
kamangkaranews
https://www.kamangkaranews.com/2019/09/awal-2020-pedagang-sudah-bisa-tempati.html
https://www.kamangkaranews.com/
https://www.kamangkaranews.com/
https://www.kamangkaranews.com/2019/09/awal-2020-pedagang-sudah-bisa-tempati.html
true
2411474526934600298
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content