HBA 2019, Kejaksaan Lakukan Penyuluhan Hukum ke Sekolah





KUNINGAN (KN),- Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kuningan, L. Tedjo Sunarno, mengatakan, salah satu rangkaian acara peringatan ke-59 Hari Bhakti Adhiyaksa (HBA) 2019 Kabupaten Kuningan, melakukan penyuluhan hukum ke sekolah-sekolah.

“Hal itu merupakan sosialisasi dan memberikan pengetahuan mengenai hukum kepada para siswa,” katanya di sela-sela puncak acara HBA 2019, Jumat (19/7/2019).

Selain itu pula ada kegiatan jalan santai yang diikuti Bupati Kuningan dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Wakapolres Kuningan, Ketua Dharma Wanita Persatuan, Wakil Ketua TP. PKK, para kepala SKPD, pegawai kejaksaan dan Dharmakarini.

Sebelumnya, telah berziarah ke Taman Makam Pahlawan Haur Duni dan para pendahulu Adhyaksa sebagai ungkapan penghormatan atas jasa-jasa yang telah diberikan kepada bangsa dan negara.

“Agenda lainnya, bakti sosial ke panti-panti asuhan dan pada hari ini kita melaksanakan penanaman pohon di sekitar kantor kejaksaan,” katanya.

Terkait pemeriksaan kepada mantan kepala dinas, ia menerangkan, masih dilakukan pendalaman dan tidak tertutup kemungkinan jika ada bukti baru maka kasus itu akan diungkap lebih lanjut.

“Terutama pengelolaan penggunaan anggaran,” katanya.

deha--

Diberdayakan oleh Blogger.