Adventure JWK #1 Promosikan Wisata Kuningan





KUNINGAN (KN),- Bupati Kuningan, Acep Purnama, mengatakan, Event Adventure Jelajah Wisata Kuningan (JWK #1) di obyek Wisata Waduk Darma, Sabtu (13/7/2019), sebagai salah satu bentuk mempromosikan wisata alam Kabupaten Kuningan.

Disamping itu juga, menyalurkan bakat olahraga otomotif khususnya motor trail ke arah yang positif sesuai dengan sarana dan prasarana yang ada sangatlah baik.

Dapat meningkatkan percaya diri sejak dini kepada generasi muda, menjalin kerjasama yang erat dengan berbagai pihak guna pengembangan kegiatan olahraga otomotif di regional Jawa Barat khususnya Kabupaten Kuningan.

"Saya menyambut baik Event Adventure JWK#1 se-wilayah Provinsi Jawa Barat ini karena kegiatan Jelajah Wisata Kuningan akan menjadikan Kabupaten Kuningan banyak didatangi wisatawan baik daerah maupun mancanegara,” katanya.

Ia berharap penyelenggaraan JWK #1 dapat memberikan kesan dan pengalaman yang berharga. Kegiatan ini ditingkatkan kualitas pelaksanaannya sehingga dapat memberikan kepuasan dan kebanggaan bagi para peserta maupun masyarakat.

deha--



Diberdayakan oleh Blogger.