Adventure JWK #1 Diikuti 2100 Offroader





KUNINGAN (KN),- 2100 Offroader mengikuti Event Adventure Jelajah Wisata Kuningan (JWK #1) di obyek Wisata Waduk Darma, Sabtu (12/7/2019).

Kegiatan yang diselenggarakan Pemkab Kuningan kerjasama dengan Komunitas TRACK tersebut diikuti offroader dari berbagai daerah bahkan dari luar Provinsi Jawa Barat.

Ketua pelaksana Event Adventure JWK#1, Toni Kusumanto, mengatakan, antusiasme peserta JWK#1 begitu banyak, termasuk penyambutan masyarakat pada event adventure ini sangat tinggi.

Penyelenggaraan Jelajah Wisata Kuningan ke 1 sebagai salah satu wadah untuk menyalurkan bakat, minat dalam olahraga otomotif bagi peserta adventure dengan nilai-nilai budaya bangsa Indonesia.

Event Adventure JWK#1 diharapkan dapat memunculkan kreatifitas para warga masyarakat yang mempunyai hobi olahraga otomotif motor trail dan bisa tersalurkan secara positif sehingga akan muncul para offroader berbakat.

Pada kesempatan ini, lanjutnya, juga dilaksanakan bakti sosial dan santunan kepada anak yatim.

“Saya mengucapkan syukur karenanya program ini bisa dinikmati langsung oleh masyarakat di Kabupaten Kuningan maupun yang berada di luar Kabupaten Kuningan,” katanya.

Bahkan mantan Kapolres dan Wakapolres Kuningan, Kombes Pol. Syahdudi dan  AKBP.  Rizal Marito turut memeriahkan acara tersebut.

Termasuk Bupati Kuningan, Acep Purnama, Kapolres Kuningan, AKBP. Iman Setiawan dan Dandim 0615 Kuningan, Letkol Inf. Daru Cahyadi.

Nampak hadir, Wakil Bupati Kuningan M. Ridho Suganda, Sekda Kuningan, Dian Rachmat Yanuar, Asda Pemerintahan, Maman Hermansyah, Kabag Humas Setda Kuningan, Wahyu Hidayah dan Kabag Umum Setda, Guruh Irawan Zulkarnaen.

deha--


Diberdayakan oleh Blogger.