H-5 Bupati Kuningan Monitoring Harga Sembako di Pasar Baru



   

KUNINGAN (KN),- Pada H-5 Idul Fitri 2019, Bupati Kuningan. Acep Purnama, meninjau pasar dan monitoring harga kebutuhan sembako di Pasar Baru Kabupaten Kuningan, Jum’at (31/5/2019).

Acep yang didampingi Kadis Perdagangan dan Perindustrian, Agus Sadeli, Kabid Perdagangan Erwin Setiawan dan Kabid Pasar, Murdiana, saat berada di dalam Kantor Seksi Kebersihan Pasar Baru mengapresiasi semua stakeholders pasar.   

Kepada pegawai pasar, ia berpesan agar selalu menjaga kekompakan, memberikan keamanan dan kondusifitas di wilayah pasar, antisipasi  kebakaran serta sabotase, penjagaan pada malam hari ditingkatkan dan arus lalu lintas untuk diatur dengan baik.

“Termasuk selalu memantau dan monitoring persediaan bahan-bahan kebutuhan pokok,” katanya.

Kemudian ia masuk ke dalam pasar untuk melakukan monitoring, mengunjungi pedagang pakaian, buah-buhan, sayuran dan daging, berdialog soal harga kebutuhan pokok masyarakat.

Menurutnya, monitoring ini dilakukan untuk mengetahui harga kebutuhan pokok menjelang lebaran, ketersediaan stok hingga keamanan produk makanan dan minuman yang dijual. Alhamdulillah harga-harga masih stabil,” kata Acep.

deha--


Diberdayakan oleh Blogger.