Rita Tila Bakal Tampil di Festival Angklung Internasional Waduk Darma





KUNINGAN (KN),- Penyanyi cantik asal Bandung yang dikenal dengan lengkingan sindennya, Rita Tila, bakal tampil di Festival Angklung Internasional dan Gowes Wisata Waduk Darma, 28-29 April 2019.

“Gowes wisata rencananya diikuti 5000 goweser dari berbagai daerah di Indonesia,” kata Sekda Kuningan, Dian Rachmat Yanuar, Jumat (19/4/2019).

Tujuannya memperkenalkan Waduk Darma kepada seluruh masyarakat Indonesia dan mancanegara yang dikemas dalam pagelaran budaya dan olahraga.

Apalagi Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil sudah mencanangkan sebagai destinasi wisata internasional

“Dengan kegiatan seperti ini, Insya Allah akan lebih memudahkan promosi Waduk Darma di Indonesia dan mancanegara karena didukung Kementerian Pariwisata RI,” katanya.

Festival Angklung Internasional dimeriahkan penampilan how to play angklung oleh JEI Angklung dan perwakilan dari 9 negara.

Selain itu pula, menampilkan d’Calung, Angklung SMP Yos Sudarso, Angklung SMAN 3 Kuningan dan penyanyi Rita Tila yang berkolaburasi dengan JEI Angklung dan d’Calung.

Ia mengajak masyarakat Kabupaten Kuningan untuk ikut dalam kegiatan Gowes Wisata Waduk Darma, lokasi start dan finish disana.  

“Mari kita ramaikan acara tersebut, kita berolahraga sambil menikmati alunan musik angklung di Waduk Darma,” ajak Dian.

deha--


Diberdayakan oleh Blogger.