KPU Kuningan Gelar Rakor dan Simulasi Rekap Tungsura




KUNINGAN (KN),-  KPU Kabupaten Kuningan menggelar Rapat Koordinasi dan Simulasi Penghitungan Suara Pemilihan Umum Tahun 2019 di Hotel Montana, Senin (9/4/2019).

Kegiatan yang dibuka Ketua KPU Kabupaten Kuningan, Asep Z. Fauzi, dihadiri Komisioner Divisi Teknis Penyelenggaraan. Maman Sulaeman, Divisi Data dan Informasi, Asep Budo Hartono, Divisi SDM dan Parmas, Dudung Abdu Salam dan Divisi Hukum Pengawasan, Lestari Widyastuti.

Hadir pula Kapolres Kuningan, AKBP Iman Setiawan, Anggota Bawaslu Kuningan Abdul Jalil Hermawan dan 160 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Kuningan.



“Kami menghimbau PPK secara maksimal menyerap apa-apa yang disampaikan dalam forum rakor ini,” kata Asep Z. Fauzi.
  
Menurutnya, rakor ini selain memberikan gambaran tentang situasi rekap tungsura di tingkat kecamatan juga dapat dijadikan kesempatan untuk mendialogkan daftar inventarsir masalah.

Sementara itu, Kapolres Kuningan, AKBP Iman Setiawan memberikan arahan dalam rangka menyambut Pemilu 2019 yang tinggal beberapa hari.

“Jangan sampai ada masalah yang bersumber dari penyelenggara. Jaga komunikasi antara penyelenggara dengan pihak-pihak terkait. Jaga intergritas jangan sampai ada sikap yang menimbulkan konflik. Aktivitas logistik jangan sampai luput dari pengamanan,” katanya.

deha--


Diberdayakan oleh Blogger.