Testimoni Manfaat Bio Spray Bagi Kesehatan




Luar biasa, itulah kalimat yang layak diucapkan untuk produk Bio Spray yang mampu membalikkan proses penuaan dan mampu membantu proses penyembuhan berbagai penyakit seperti diabet, jantung, stroke, parkinson, kanker, leukemia, liver, bronchitis, alergi, asma, gagal ginjal dan lain-lain.

Seperti yang diungkapkan Ibu Nuraeni, SKep.Ners, 49 tahun, warga Surabaya yang sehari-hari bekerja di Rumah Sakit Islam Surabaya sebagai Duty Manajer. Ia berbagi pengalaman dalam menangani banyak kasus yang tidak bisa ditangani dokter atau lebih tepatnya dokter sudah ‘angkat tangan’.

“Contohnya stroke, kanker, HIV, penurunan auto imun. Namun setelah memakai Bio Spray, Alhamdulillah hasilnya bagus. Mereka tidak melihat masalah harga karena kalau sudah sakit seperti itu pasti mencari cara alternatif agar penyakitnya bisa sembuh,” katanya.

Ia sudah memakai Bio Spray sejak 7 bulan yang lalu dan tidak mungkin bisa menceritakan kepada orang lain kalau dirinya belum merasakan manfaat Bio Spray. Hal itu diawali ketika ibunya menderita sakit kanker darah dan ada gejala stroke serta gagal ginjal karena sering makan obat sehingga ginjalnya tidak bisa menampung lagi.

“Alhamdulillah setelah diberikan Bio Spray selama 5 hari ibu saya sekarang sudah bisa jalan,” kata perempuan cantik yang sudah dikaruniai dua orang anak, putra dan putri.

Sedangkan ia sendiri mempunyai keluhan di jantungnya. Kalau kata dokter terjadi penurunan voltase jantung sehingga cepat kaget dan terasa tidak nyaman. Selain itu juga punggungnya terasa sakit sampai ke kepala.

Ia sudah melakukan fisiotherapy ke dokter umum dan dokter syaraf. Bahkan sudah mengkonsumsi bermacam-macam suplemen dari tiansi, nurskin, mw dan lainnya. Namun berakibat ginjalnya ada masalah.

Akhirnya 7 bulan yang lalu ia menemukan Bio Spray. Dengan cara disemprotkan di bawah lidahnya sehari tiga sampai empat kali yaitu pagi, siang, sore dan malam. Setiap pemakaian Bio Spray 6 sampai 8 kali semprot.

Sekarang ia bersama ibunya sudah sembuh. Bukan hanya itu, haidnya menjadi normal dengan sirkulasi 28 hari, rambutnya tidak rontok, plek di wajah juga hilang.       

Pengalamannya terhadap manfaat Bio Spray akan disebarluaskan kepada masyarakat. Ia sudah mensosialisasikan Bio Spray kepada rekan-rekan PPNI dan di PDAM Kuningan.

Karena obat itu bersifat kimia dan hanya menghilangkan keluhan sementara bukan nutrisi. Ia menyarankan lebih baik memakai Bio Spray 100% alami. Jangan melihat harga karena jika orang sudah sakit apapun yang dimiliki, seperti mobil dan barang mewah lainnya  tidak ada manfaatnya.

“Saya mengajak kepada masyarakat agar menjaga hidup lebih maksimal karena sehat itu mahal. Untuk apa mempunyai uang banyak tapi badan kita dalam kondisi sakit,” katanya.

Sebagai informasi, untuk konsultasi dan pemesanan di Kabupaten Kuningan bisa menghubungi : Hj. Tety Rostiana, S.Kep. Ners telpon 081347700482   

deha--


Diberdayakan oleh Blogger.