OK OCE Indonesia Terbukti Gairahkan UKM Kuningan





KUNINGAN (KN),- Tudingan miring terhadap OK OCE Indonesia yang mampu mengurangi angka pengangguran masyarakat Indonesia dengan membangkitkan ekonomi para wirausaha UKM, kini terbantahkan.

Hal itu terbukti dengan digelarnya Workshop Entrepreneurship di Gedung KNPI, ternyata banyak diminati wirausaha UKM dan kaum muda Kabupaten Kuningan, Sabtu (23/3/2019).

Panitia penyelenggara, Rio Kencono, menyebutkan,  acara ini dihadiri 220 orang pelaku UKM dari 250 undangan yang disebar. Bahkan para mahasiswa dan pelajar pun banyak yang hadir.   

“Antusias para wirausaha UKM dan kaum milenial di Kabupaten Kuningan sangat tinggi untuk mendapatkan ilmu kewirausahaan dari OK OCE,” katanya.

Dijelaskan, OK OCE memberikan solusi dan membantu permasalahan yang sering dihadapi para wirausaha UKM.

"Kegiatan ini menghadirkan Co-Founder OK OCE Indonesia, Prof Indra Uno, Ketua Umum SIWINDU MAJU KABEH, Dr. Tohana, MM,  Ketua Umum OK OCE Indonesia,  Iim Rusyamsi dan moderator M. Apip Firmasnyah, S. Sy,” katanya.

Pantauan media ini, pemateri menggunakan metode dialog interaktif sehingga peserta lebih cepat menerima transformasi informasi tentang kiat bisnis berwirausaha.

Tanpa diduga, ibunya Sandi Uno yaitu Mien Rachman Uno tiba-tiba datang dan menyapa para peserta dengan penuh keakraban. Tak pelak kendati kedatangannya hanya beberapa menit diserbu peserta dan memintanya untuk foto bersama.   

“Ibunya Pak Sandi Uno sengaja mampir ke acara ini karena akan menghadiri undangan hajatan yang kebetulan lokasinya ada di Kuningan,” kata Rio.

deha--


Diberdayakan oleh Blogger.