Workshop Entrepreneurship OK OCE Bukan Kampanye Politik





KUNINGAN (KN),- Sekum Siwindu Maju Kabeh, Rio Kencono, mengatakan, Minggu (24/3/2019) Workshop Enterpreneurship OK OCE di Gedung KNPI, Sabtu kemarin, bukan kampanye politik menjelang Pilpres 2019.

“Kendati menghadirkan tiga pemateri yang salah satunya kakak kandung Sandiaga Uno yaitu Prof Indra Uno yang juga CO-Founder OK OCE Indonesia, acara itu bukan kampanye politik Cawapres 02,” katanya.

Pemateri lainnya adalah Ketua Umum OK OCE Indonesia, Iim Rusyamsi dan Ketua Umum Siwindu Maju Kabeh, Tohana serta moderator Apip Firmansyah.

Disebutkan, organisasi Siwindu Maju Kabeh beranggotakan perantau Kuningan yang berada di Ibu Kota Jakarta dan sekitarnya, sengaja mengundang 260 pelaku wirausaha UKM dan mahasiswa.

Menurutnya, OK OCE Indonesia bertujuan untuk merangsang UKM yang ada di Kuningan untuk lebih maju serta memberi jawaban tentang keberhasilan OK OCE dan Insya Allah ke depan akan ada OK OCE Kuningan.

Di Kabupaten Kuningan, OK OCE telah bermitra dengan berbagai komunitas wirausaha seperti Siwindu Maju Kabeh dan lainnya. 

"Termasuk Rumah Kreatif Khas Kuningan yang memiliki satu visi dan tujuan dengan OK OCE untuk bisa menciptakan lapangan pekerjaan di Kuningan," katanya.

deha--


Diberdayakan oleh Blogger.