Ridho : Try Out Bermanfaat Hadapi UN





KUNINGAN (KN),- Wakil Bupati Kuningan, M. Ridho Suganda, berharap para siswa kelas XII peserta Try Out di SMAN Garawangi dapat memperhatikan materi yang disampaikan pemateri karena sangat bermanfaat untuk menghadapi Ujian Nasional.

“Raih cita-cita kalian tanpa ada rasa takut ketika menghadapi kegagalan, karena kegagalan merupakan bagian dari kehidupan,” katanya dihadapan siswa peserta TO, Minggu (10/2/2019).

Siswa kelas XII agar menyimak materi disampaikan seniornya. Ia pun memberikan support untuk senantiasa belajar dengan rajin, ulet dan tekun sebagai upaya untuk meraih cita-cita.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada panitia Try Out yang telah memberikan pengalaman dalam kegiatan ini. Saya mengharapkan ilmu serta pengalaman yang diberikan menjadi salah satu modal berharga bagi adik-adik dalam menghadapi UAS maupun UN nanti,” katanya.

Sedangkan Wakil Kepala Sekolah Bidang Humas SMAN Garawangi, Aam Amalia, merasa bersyukur karena kegiatan Try Out ini dapat terselenggara dengan baik.

“Semoga adanya Try Out oleh Alumni SMAN Garawangi Angkatan 31 akan mampu menghasilkan nilai UN terbaik dan siswa kelas XII  semuanya dapat lulus,” katanya.

deha--


Diberdayakan oleh Blogger.