KPU Bangun Sinergitas Dengan Peserta Pemilu 2019





KUNINGAN (KN),- KPU Kabupaten Kuningan membangun sinergitas dengan parpol peserta Pemilu 2019 untuk menyatukan persepsi agar pelaksanaan pemilu di Kabupaten Kuningan berlangsung sukses sesuai harapan.

Seperti halnya ketika seluruh Komisioner KPU Kuningan, diundang Parpol NasDem dalam rapat  pengurus di DPD Partai NasDem, Jalan RE Martadinata Kabupaten Kuningan, Kamis (14/2/2019).

Terdiri dari Ketua, Asep. Z. Fauzi. Divisi Teknis Penyelenggaraan Maman Sulaeman. Divisi Sosdiklih, Parmas dan SDM, Dudung Abdu Salam. Divisi Perencanaan, Data dan Informasi, Asep Budi Hartono serta Divisi Hukum dan Pengawasan, Lestari Widyastuti.

“Selain silaturahmi dan membangun sinergitas, kami juga menyampaikan beberapa informasi,” kata Asfa, panggilan Asep. Z. Fauzi.

Diantaranya, lanjut Asfa, tentang pindah memilih H-30 sebelum hari H. Mendorong perekaman E-KTP. Surat syaratna pemilu. Kebutuhan calon penyelenggara di tingkat KPPS dan pemenuhan saksi yang memahami kepemiluan agar dapat mensukseskan tahapan P2S.

deha--



Diberdayakan oleh Blogger.