HPN 2019, PWN Tegal Bagikan Ratusan Nasi Ponggol





TEGAL (KN),- Dalam rangka memperingati ke-73 Hari Pers Nasional (HPN)  9 Februari 2019, wartawan di Tegal yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Nasional (PWN) membagikan ratusan nasi ponggol kepada abang becak, tukang parkir dan warga yang melintas di bundaran Alun-alun Kota Tegal, Sabtu pagi (9/2/2019).

Ketua PWN Jateng, Ali Rosidin, mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk sosial dari PWN yang sengaja turut meramaikan Hari Pers. Pihaknya berharap, apa yang sudah dilakukan ini bisa berguna bagi kalangan masyarakat. Kegiatan sosial seperti ini juga diharapkan akan terus menjadi agenda PWN nantinya.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan positif seperti ini dan mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan rekan pers yang turut berpartisipasi,” katanya.

Ia menyebutkan, ada 16 media yang turut mendukung kegiatan warung sedekah nasi gratis, baik dari media online dan cetak mingguan. Kegiatan dipusatkan di komplek alun-alun Kota Tegal. Kegiatan juga dilakukan di Jalan Setiabudi Kota Tegal dengan membagikan ratusan nasi ponggol kepada abang becak dan tukang parkir.

Korwil Jateng Sinarpaginews, Ahmad Wahidin, yang turut mendukung kegiatan tersebut menambahkan, kegiatan positif seperti ini sangatlah perlu dilakukan. Hal ini tentunya lebih mendekatkan para kuli tinta dengan masyarakat.

Nampak hadir Ketua PWN Jateng, Ketua PWN Kota Tegal dan Ketua PWN Pemalang. (SR)



Diberdayakan oleh Blogger.