HUT KWK, Wabup Ajak Promosikan Wisata Kuningan




KUNINGAN (KN),- Wakil Bupati Kuningan, M. Rodho Suganda, mengajak kepada warga Kuningan yang tergabung dalam Komunitas Wargi Kuningan (KWK) untuk terus mendorong program pemerintah yang sedang dijalankan sesuai visi dan misinya.

"Saat ini kita sedang mengembangkan potensi wisata di Kuningan, kepada warga KWK silahkan bantu untuk mempromosikan tempat-tempat wisata di daerahnya. Baik melalui media sosial dan yang lainnya," katanya dalam peringatan HUT Satu Tahun KWK di Gedung KNPI, Komplek Taman Kota Kuningan, Minggu (30/12/2018).
  
Sementara itu, Pembina KWK, Hj Yohana Yusuf, kepada wartawan menjelaskan, geliat KWK yang sudah memiliki badan hukum akan terus mempererat persatuan guna berperan aktif bagi Kabupaten Kuningan dalam berbagai hal.

"Saya harap warga Kuningan bisa bersatu bahu-membahu, akur sauyunan, untuk menunjang berbagai program pembangunan di daerahnya, " katanya.

Sedangkan Ketua Umum KWK, Didi Sutardi, menegaskan, KWK akan berpartisipasi aktif dalam berbagai bidang guna membangun Kuningan.

"Baik dalam bidang sosial kemasyarakatan dan hal lainnya, kami tetap akan memberikan dukungan positif, " ujarnya.

Acara Milangkala Kahiji KWK tersebut, diisi dengan agenda pemberian penghargaan, piagam kepada tokoh KWK, Mang Jaya, para pendiri KWK dan kepada para Ketua Korwil KWK.

Nampak hadir Wakil Bupati Kuningan, M Ridho Suganda, Pembina RWK, H Atang Sugiono, Pembina KWK, Hj Yohana Yusuf, Kadishub Kuningan, Deni Hamdani dan para ketua Korwil KWK beserta ribuan anggota KWK dari berbagai korwil.

 --deha/Nars


Diberdayakan oleh Blogger.