Acep Lantik Pejabat Fungsional




KUNINGAN (KN),- Sejumlah pejabat fungsional di Pemkab Kuningan dilantik Bupati Kuningan. H. Acep Purnama, di Pendopo Kuningan, Selasa (18/12/2018).

“Jabatan fungsional merupakan jabatan yang strategis, karena karir jabatan fungsional terbuka luas, jabatan fungsional berbeda dengan jabatan struktural, jabatan yang melekat pada profesi dengan melakukan perhitungan,” katanya.

Acep menghimbau kepada pimpinan SKPD untuk mendukung dan memberikan fasilitas pada pejabat fungsional ini sesuai dengan butir-butir kegiatannya sehingga dapat memenuhi angka kredit yang ditetapkan demi meningkatkan pelayanan publik Pemkab Kuningan.

Bukan hanya itu, kepada seluruh jajaran di Pemkab Kuningan untuk bahu membahu bekerja sama untuk mewujudkan Visi dan Misi Kabupaten Kuningan yang MAJU.

“Setelah mengucapkan sumpah ini sebagai bentuk komitmen, untuk tidak mengingkari janji yang sudah diucapkan,” katanya.

Acep mengingatkan kemampuan yang dimiliki harus dibagikan dengan seksama dan itu akan lebih baik. Kemudian, melaksanakan tugas-tugas sesuai dengan tugas pokok dan fungsi.  

Nampak hadir Wakil Bupati Kuningan, M Ridho Suganda,  Sekda Kuningan H. Dian Rachmat Yanuar, Kepala BKPSDM Kuningan, Uca Somantri. (deha)


Diberdayakan oleh Blogger.