Papan Informasi Pekerjaan Drainase Desa Kertasari Membingungkan Masyarakat




TEGAL (KN) Papan informasi pekerjaan drainase di Desa Kertasari, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal yang terpampang di lokasi pekerjaan membingungkan masyarakat.

Pasalnya dalam papan informasi pekerjaan walaupun ada nilai anggaran tetapi banyak masyarakat yang tidak paham dengan volumenya (membingungkan) juga awal mula pekerjaan dan selesai pekerjaan tidak dicantumkan.

Pekerjaan yang bersumber dari anggaran Dana Desa sebesar Rp109.700.000 berada di RT 02 RW 06 tak ada pekerja yang bisa menjelaskan berkaitan dengan volume maupun gambar pelaksanaannya.

Ketika media kamangkaranews.com mendatangi lokasi pekerjaan untuk menanyakan perihal pekerjaan tersebut kepada beberapa pekerja, namun mereka seakan menghindar, Senin (3/8/2020).

Salah satu pekerja yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, masyarakat disini cuma bekerja, berkaitan dengan volume tidak paham.

“Yang jelas saya bekerja sesuai dengan arahan dari BPD," katanya.

Ia menyebutkan, hanya mengetahui ukuran tinggi 1 meter dan lebar 80 cm, kalau panjangnya ia tidak paham.

Hal itu pun disampaikan Ketua RT 01 RW 02, Ruslani, menurutnya pekerjaan sesuai dengan draf, kalau gambar atau RAB ia tidak tahu dan pekerjaan itu sesuai arahan BPD.

"Berkaitan dengan yang lain bukan wewenang saya mungkin papan informasi yang dipasang berbeda dengan draf pekerjaan," katanya.

Hingga berita ini ditayangkan, belum ada pihak yang bisa dikonfirmasi ataupun ditemui.

Pewarta : fR
Editor : deha

Diberdayakan oleh Blogger.