Tiga Dosen Uniku Dilantik Menjadi Pejabat Struktural Fakultas Kehutanan dan Lingkungan



KUNINGAN,- Tiga orang Dosen Universitas Kuningan (Uniku) dilantik menjadi pejabat struktural di Fakultas Kehutanan dan Lingkungan (FHL) di ruang rapat Rektorat lt. 1 Kampus I Uniku, Jum’at (03/05/2024).


Dilansir dari Humas Uniku, ketiga orang dosen dimaksud yaitu, Dede Kosasih, menjabat Plt. Kepala Studio Analisis Data dan Sistem Informasi. Ika Karyaningsih, Sekretaris Program Studi Kehutanan merangkap Plt. Kepala Laboratorium Ekologi. Wina Waniatri, Kepala Laboratorium Lingkungan.


Ketua Yayasan Pendidikan Sang Adipati Kuningan (YPSAK) Uri Syam, menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat struktural yang baru saja dilantik.


“Sekali lagi atas nama Yayasan Pendidikan Sang Adipati Kuningan sebagai badan penyelenggara Universitas Kuningan, menyampaikan selamat kepada saudara-saudara sekalian yang tadi baru saja dilantik,” katanya.


Ia berharap pejabat struktural baru dapat melaksanakan tugas sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya dalam menunjang terhadap keberhasilan Universitas Kuningan.


Di tempat yang sama, Rektor Uniku, Dikdik Harjadi, turut mengucapkan selamat kepada para pejabat struktural baru di lingkungan Fakultas Kehutanan dan Lingkungan (FHL).


Lebih lanjut dikatakan, dalam mengemban amanah yang dipercayakan oleh lembaga semata-mata adalah sebuah amanah yang harus dilaksanakan dan ia pun percaya bahwa pejabat struktural baru bisa melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya.


Diharapkan selesai pelantikan ini segera pelajari, pahami apa yang menjadi tugas pokok dan fungsi masing-masing sehingga bisa segera melaksanakan tugas-tugasnya sesuai tanggung jawabnya.


“Semoga langkah bapak/ibu semua selalu senantiasa diberkahi oleh Allah SWT, diberikan kemudahan dan kelancaran,” harapnya. (*)


Diberdayakan oleh Blogger.