Innalillahi, Jurnalis kamangkaranews.com Brebes Meninggal Dunia



BREBES (KN),- Kalangan wartawan di Kabupaten Brebes dan Wilayah Kabupaten/Kota Tegal, merasa kehilangan dengan meninggalnya jurnalis kamangkaranews.com, Slamet Radikal, pada usia 50 tahun.


"Mas Slamet meninggal dunia hari Rabu 13 Maret 2024, saya adiknya Almarhum mohon maaf karena hari ini baru memberitahukannya kepada redaksi kamangkaranews.com," kata Yuhyi Nupus, Selasa (26/3/2024).


Menurut Yuhyi, semasa hidupnya Almarhum menderita sakit stroke dan jantung, sempat dirawat inap selama seminggu di Rumah Sakit Texin (Mitra Siaga) Kota Tegal.


"Sehari sebelum puasa Ramadan, ibunya meninggal dunia, kemudian tiga hari kemudian Mas Slamet meninggal dunia. Almarhum dan Almarhumah di kebumiikan di TPU Surabayan dekat dengan rumah saya," katanya.


Ia atas nama keluarga menyampaikan permohonan maaf apabila Almarhum mempunyai kesalahan, baik secara pribadi maupun ketika melaksanakan tugas jurnalistiknya.


Catatan redaksi, Slamet Radikal merupakan jurnalis pertama  yang tergabung di kamangkaranews.com sejak didirikan17 Oktober 2018. Kemudian ia mengembangkan jejaringnya dengan merekrut jurnalis untuk liputan Kabupaten/Kota Tegal, Pemalang, Pekalongan dan Batang, Jawa Tengah.


Namun karena tidak seiring sejalan dengan dirinya, wartawan liputan Pemalang, Pekalongan dan Batang yang pernah direkrutnya terpaksa dinonaktifkan.


Almarhum dikenal komunikatif, tidak merasa malu untuk meningkatkan wawasan jurnalistiknya dan ulet dalam mengungkap persoalan ketidakadilan dan kesewenang-wenangan yang merugikan masyarakat. (*)

Diberdayakan oleh Blogger.