Muslimat NU Kabupaten Kuningan Ikuti Lomba Padus dan Senam Lansia Tingkat Jabar




KUNINGAN (KN),- PC Muslimat NU Kabupaten Kuningan, Rabu (31/8/2022) dini hari berangkat ke Bandung untuk mengikuti Lomba Paduan Suara dan Senam Lansia Tingkat Provinsi Jawa Barat 2022.

"Kami berangkat dari Pendopo Kuningan malam ini pukul 24.00 Wib," kata Yunda Casbun, kepada kamangkaranews.com.

Lomba di Pusda'i Bandung, 31 Agustus 2022, diikuti 26 dari 27 Kabupaten/Kota di Jawa Barat karena Kota Cirebon tidak ikut.

Lagu wajib dalam paduan suara berjudul Perempuan Aswaja, sedangkan lagu pilihan disesuaikan pilihan masing-masing daerah.

"Lagu pilihan kami berjudul Kuningan Asri ciptaan Nano. S yang diaransir Roni (Oni Ucit) sebagai player dan saya menjadi dirigent. Adapun instruktur senam yaitu Lilis," katanya.

Disebutkan, rombongan dari Kuningan berjumlah 38 orang terdiri dari paduan suara 15, senam 9 orang termasuk official, dirigent, player, instruktur, crew dan sopir.

"Kepada masyarakat Kabupaten Kuningan, kami mohon do'anya semoga dilancarkan segalanya dan sukses tanpa ekses," harapnya.

Menurutnya, PC Muslimat NU ikut lomba tingkat Jawa Barat di Bandung ingin memberikan yang terbaik, apalagi bertepatan dengan Hari Jadi ke-524 Kuningan.

"Dalam struktur organisasi PC Muslimat NU Kabupaten Kuningan, Ketua Ibu Dra Hj. Tuti Rusilawati, MM dan Pelindung Ibu Hj. Ika Acep Purnama, SE," pungkasnya.

Pewarta : deha
Diberdayakan oleh Blogger.