Perkuat Silaturahmi Keluarga Besar Uniku Gelar Halalbihalal


KUNINGAN (KN),- Rektor Universitas Kuningan (Uniku) Dikdik Harjadi, mengatakan, halalbihalal dapat mempererat silaturahmi keluarga besar Uniku.
 
Informasi yang dihimpun dari Humas Uniku, hal itu dikatakan Dikdik dalam kegiatan Silaturahmi dan Halalbihalal di aula setempat, Senin (9/5/2022).
 
“Kami atas nama pimpinan serta pejabat struktural Universitas Kuningan mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1443 H, minal aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin,” ucapnya.
 
Menurutnya, kegiatan hari ini terasa spesial karena setelah dua tahun lamanya tidak bisa melaksanakan halalbihalal karena pandemi Covid-19.
 
“Tentunya akan menjadi momen yang sangat pas untuk bersilaturahmi dan saling memaafkan, sehingga mudah-mudahan semangat silaturahmi ini semakin mengeratkan keluarga besar Universitas Kuningan,” harapnya.
 
Ketua Pengurus Yayasan Pendidikan Sang Adipati Kuningan (YPSAK), Uri Syam, menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri kepada seluruh civitas akademika Uniku.
 
“Kami atas nama yayasan, baik dewan pembina, pengurus maupun pengawas, mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1443 H, minal aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga ibadah kita semua selama bulan Ramadhan diterima oleh Allah SWT,” katanya.
 
Kegiatan itu diisi tausiah oleh Ketua MUI Kelurahan Kuningan, Ustadz Faidzin, berpesan agar memaafkan orang lain terlebih dahulu sebelum meminta maaf.

Nampak hadir Dewan Pembina dan Pengurus Yayasan Pendidikan Sang Adipati Kuningan (YPSAK), pimpinan dan pejabat struktural Uniku serta seluruh tenaga pendidik (dosen) dan tenaga kependidikan (tendik) Uniku.
 
Pewarta : deha
Sumber : Humas Uniku

Diberdayakan oleh Blogger.