Kapolres Kuningan Yang Baru Kunjungi Sekretariat KPU




KUNINGAN (KN),-  Kapolres Kuningan yang baru, AKBP Lukman Syafri Dandel Malik, bersilaturahmi ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kuningan, Selasa (3/3/2020).

Kunjungan tersebut diterima Ketua KPU Kabupaten Kuningan, Asep. Z. Fauzi beserta Komisioner Divisi Teknis Penyelenggaraan, Maman Sulaeman, Komisioner Divisi Sosdiklih, Parmas dan SDM, Dudung Abdusalam, Komisoner Divisi Hukum dan Pengawasan, Lestari Widyastuti dan seluruh pegawai di ruang aula kantor setempat.

Kapolres mengatakan, walaupun penyelenggaraan pemilu sudah selesai tapi merasakan bagaimana mengamankan kantor KPU ketika sedang bertugas di Polda Metro Jaya.

“Silaturahmi ke KPU ini bagian dari program kerja selama bertugas di Kuningan yaitu Sampurakun "Sambangi Patroli Silaturahmi Kuningan" sekaligus bersinergitas yang selama ini sudah terjalin dengan baik,” katanya.

Sedangkan Ketua KPU Kabupaten Kuningan, Asep. A. Fauzi, menuturkan, prinsipnya sinergitas antara KPU dengan Polres Kuningan bahkan dengan seluruh stakeholder di Kuningan sudah terbangun.

“Karena KPU sebagai penyelenggara senantiasa berhubungan dengan pihak eksternal sebagai bagian dari manajemen Pemilu,” katanya.

Pewarta : deha


Diberdayakan oleh Blogger.