Bupati Kuningan Lantik 675 Pejabat Tinggi Pratama dan Jabatan Administrasi




KUNINGAN (KN),- Sebanyak 675 ASN eselon II, III dan IV yang menempati jabatan pimpinan tinggi pratama dan jabatan administrasi di lingkungan Pemkab Kuningan dilantik Bupati Kuningan, Acep Purnama di GOR Ewangga, Rabu (8/1/2020).

Usai prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, Bupati Acep mengatakan, ASN agar selalu mengemban amanah yang diberikan bangsa dan negara.

Ia berharap, ASN yang baik untuk melayani masyarakat dan membangun negeri ini dengan penuh dedikasi, loyalitas dan integritas yang tinggi.

“Pelaksanaan pelantikan ini juga untuk mengajak kita berpindah dari paradigma zona nyaman ke zona kompetitif yang sesuai dengan kebijakan manajeman sumber daya manusia aparatur yang didasarkan pada kualifikasi, kompetensi dan berintegritasi tinggi,” katanya.

Seluruh ASN yang telah dilantik pada jabatan pimpinan tinggi pratama dan jabatan administrasi di lingkup Pemkab Kuningan untuk menjalankan tugas, sebagai amanah untuk berdedikasi dan mengabdi dalam melayani masyarakat.

“Selalu membangun koordinasi yang akan menghasilkan solusi yang konstruktif terhadap keberadaan ASN,” katanya.

Pelantikan ini dilaksanakan agar kinerja organisasi ke depan dapat berjalan terus berjalan optimal dalam mengembangkan wawasan, kreativitas dan inovasi program yang berdaya guna, berhasil guna dan tepat guna untuk mencapai Visi Misi Kuningan MAJU (Ma’mur, Agamis, Pinujul Berbasis Desa Tahun 2023).

Nampak hadir Wabup Kuningan, M. Ridho Suganda dan Sekda Kuningan, Dian Rachmat Yanuar. 

deha-- 


Diberdayakan oleh Blogger.