Kapolres Pekalongan Berharap Polri Lebih Dekat Kepada Masyarakat





KANJEN (KN),- Kapolres Pekalongan, AKBP Wawan Kurniawan, mengatakan, anggota Polri, khususnya personel Polres Pekalongan dapat lebih dekat terhadap masyarakat dan bisa meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat.

Hal itu disampaikan dalam kegiatan jalan sehat HUT ke-73 Bhayangkara yang diikuti sekitar 20.000 peserta. Minggu pagi (28/7/2019).  

“Sejak pukul 05.30 WIB warga mulai berdatangan. Bahkan hingga pukul 09.00 WIB, semakin banyak masyarakat yang datang dari berbagai arah menuju alun-alun kajen," katanya.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk bisa membantu menjaga keamanan, ketertiban dan kedamaian, karena hal itu tidak dapat terwujud tanpa peran serta dan partisipasi masyarakat.

“Mari ke depan kita sama-sama meningkatkan lagi partisipasi untuk menjaga mulai dari lingkungan kita dari tingkat yang terkecil hingga tingkat yang teratas, sehingga apa yang kita inginkan dan kita ciptakan dapat terwujud,” ajak kapolres.

Jalan Sehat HUT ke-73 Bhayangkara berhadiah 1 (satu) unit mobil sebagai hadiah utamanya. Juga hadiah 3 (tiga) buah sepeda motor dan banyak hadiah hiburan lainnya.

Turut meramaikan acara HUT Bhayangkara tersebut berupa hiburan dari Bintang Pantura yakni Netta Morenza dan kawan-kawan.  (SLAM. S. U)


Diberdayakan oleh Blogger.