PG PAUD UNISA Gelar Seminar ESQ dan Indirrrect Hypnosis





KUNINGAN (KN),- Ketua Prodi PG PAUD UNISA, Dedeh Komalasari, mengatakan, Gebyar PG PAUD terdiri dari dua rangkaian acara yaitu lomba-lomba kategori PAUD formal dan non formal serta seminar.

“PAUD formal pesertanya dari TK dan RA, sedangkan non formal dari PUAD Kober dan SPS,” katanya, Sabtu (20/1/2019).

Acara kedua, pada hari Senin (22/4/2019) menyelenggarakan seminar tentang mengubah karakter anak dengan pendekatan ESQ dan Indirrrect Hypnosis, di kampus UNISA Cigugur.

“Kepada para guru PAUD dan orang tua silahkan mendaftar diri untuk mencari ilmu karena banyak sekali manfaatnya dan materinya bisa menjadikan kita sebagai orang tua maupun guru yang hebat,” katanya.

Ia mengingatkan, para orang tua ketika mendidik anak boleh menitipkan cita-cita tapi tidak boleh mengatur pikiran dan mimpinya.

“Pemikiran dan mimpi anak-anak kita lebih hebat dari yang kita rencanakan sehingga biarkan anak-anak berkembang sesuai dengan kebutuhannya, keinginannya dan minatnya tanpa ada pemaksaan,” katanya.          

Gebyar PG PAUD UNISA Ciawigebang biasa diselenggarakan setiap tahun oleh Himpunan Mahasiswa PG PAUD UNISA.

Tujuannya memperkenalkan kampus UNISA dan memfasilitasi bakat, kreativitas, minat dan pengetahuan anak.

“Jadi semua kreativitas dan minat anak kita gali, khususnya anak usia dini 0 sampai 6 tahun,” katanya.

Sehingga anak dapat dikembangkan bakatnya, keinginannya dan pengetahuannya  dengan cara-cara yang sesuai dengan tumbuhkembang anak.

deha--


Diberdayakan oleh Blogger.