Ela Hayati : DWP Kuningan Agar Maju dan Mandiri





KUNINGAN (KN),- Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kuningan Penggantian Antar Waktu (PAW) 2014-2019, Hj. Ela Hayati, S.Sos, mengatakan, Senin (25/3/2019), ke depan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kuningan agar menjadi organisasi yang maju dan mandiri, mampu melaksanakan apa yang terkandung dalam visi dan misi Dharma Wanita Persatuan.

“Serta mohon bimbingan dan dukungannya dari penasehat Dharma Wanita Persatuan, Bapak Sekda, Ibu Hj, Ika Acep Purnama dan Ibu Yoana M. Ridho Suganda. Kepada Bapak Bupati mohon kiranya Dharma Wanita Persatuan dapat dilibatkan dalam berbagai evet kegiatan di Pemkab Kuningan,” katanya.

Hal itu sesuai visi Dharma Wanita Persatuan menjadi anggota istri Aparatur Sipil Negara yang profesional untuk memperkuat peranserta perempuan dalam pembangunan bangsa.

Kepada pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan mohon dukungan serta partisipasi aktif dalam melaksanakan program kerja dan kegiatan Dharma Wanita Persatuan secara profesional yang berorientasi kepada peningkatan kualitas dalam sebuah kerangka organisasi masyarakat yang modern.

“Dengan kepengurusan yang baru kami akan segera melakukan langkah-langkah kongkrit yaitu konsolidasi ke dalam dan menyusun program kerja dengan tetap mengacu kepada tujuan Dharma Wanita Persatuan,” katanya.

Tujuan dimaksud, pertama, terwujudnya SDM Dharma Wanita Persatuan yang memadai secara kuantitas dan kualitas. Kedua, termanfaatkannya program pendidikan, ekonomi dan sosial budaya Dharma Wanita Persatuan untuk kesejahteraan anggota, keluarga dan masyarakat secara demokratis.

Selanjutnya yang ketiga, terwujudnya kerjasama multi pihak dalam penyelenggaran program kerja Dharma Wanita Persatuan. Keempat, terwujudnya koordinasi dan manajemen Dharma Wanita Persatuan berbasis IT.

Dalam Pemilu 2019, Dharma Wanita Persatuan merupakan organisasi sosial kemasyarakatan yang netral dari politik, independen dan demokratis diharapkan menjadi pemilih yang cerdas.

“Pastikan kita sudah sudah terdaptar di DPT kemudian pilih sesuai dengan visi misi pemimpin masa depan yang akan membawa Indonesia lebih maju,” katanya.

Untuk kegiatan yang sudah biasa dilaksanakan seperti jumat bersih, olahraga dan kegiatan lainnya agar tetap diteruskan dan semoga Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kuningan semakin kompak dan suasana kekeluargaan yang semakin erat.             

deha--


Diberdayakan oleh Blogger.