Video Laknat Kades, Acep Akui Khilaf





KUNINGAN (KN),- Bupati Kuningan, Acep Purnama, Minggu (17/2/2019) mengatakan, sudah meminta maaf kepada para kades melalui APDESI terkait rekaman video yang menjadi viral di media sosial karena mengucapkan laknat jika kades tidak mendukung Jokowi pada Pemilu 2019 di Hotel Purnama Mulia, Sabtu (16/2/2019).

Dikatakan, semakin dekatnya pesta demokrasi Pileg dan Pilpres 2019 tentu sebagai kader partai, ia diberi tugas oleh partai untuk ikut mensukseskan salah satu pasangan capres di Pemilu 2019. Kedua sebagai Bupati Kuningan harus mensukseskan pemilu dan membangun kondusifitas.

Namun dalam acara Tim Akar Rumput (TAR), Sabtu kemarin, ketika menyampaikan pidatonya tanpa disadari mengucapkan kata laknat yang ditunjukan kepada para kades..

“Terus terang saya khilaf, padahal dalam hati ingin mengatakan ‘terlalu’ seperti yang selalu diucapkan Rhoma Irama, jika para kades tidak mendukung Pak Jokowi sebagai presiden. Namun entah kenapa seolah dibawah alam sadar, saya mengucapkan laknat,” katanya kepada sejumlah wartawan ketika jumpa pers di ruang kerjanya.

Oleh karena itu ia sudah membuat surat pernyataan permohonan maaf kepada para kepala desa melalui APDESI. Sehingga tidak menimbulkan lagi salah tafsir, terlebih menyinggung perasaan.

“Melalui media massa, tolong agar hal ini bisa diluruskan. Menyampaikan persoalan ini tidak diperlebar atau diperbesar, walaupun mungkin masih ada para pihak yang tidak berkenan,” katanya.

deha--


Diberdayakan oleh Blogger.