Melon Kuningan Juara Pertama Turnamen Tenis Beregu Putra Bupati Cup IX




KUNINGAN (KN).- Tim Tenis Melon dari Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, berhasil meraih juara pertama Turnamen Tenis Beregu Putra Bupati Cup IX di Lapangan Tenis Outdoor KORPRI Kabupaten Kuningan, Minggu (24/7/2022).

Posisi kedua yaitu Tim UPI Bandung. Sedangkan di tempat ketiga, Army TC bersama ATR Kabupaten Kuningan.

Selain Trophy, para juara mendapatkan uang pembinaan. Juara pertama Rp11.000.000, kedua Rp7.000.000 dan ketiga masing-masing Rp3.500.000.

Trophy dan uang pembinaan diserahkan Ketua Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Kabupaten Kuningan, Dian Rachmat Yanuar di lapangan tersebut.

"Terima kasih kepada panitia yang telah menyelenggarakan turnamen sejak kemarin berlangsung dengan apik," kata Dian saat penutupan Turnamen Tenis Beregu Putra Bupati Cup IX.

Ia berharap, mudah-mudahan panitia dengan segala didedikasinya bisa membawa warna terhadap kemajuan daerah, khususnya olahraga tenis.

"Begitu pula kepada semua peserta, kami ucapkan terima kasih telah berpartisipasi mengikuti turnamen ini dan diharapkan olahraga tenis di Kabupaten Kuningan bisa lebih berkembang," kata Ketua PELTI dua periode tersebut.

Rencananya penutupan dan penyerahan hadiah oleh Bupati Kuningan tetapi berhalangan karena harus ke Jakarta dan mewakilkan kepada dirinya selaku Sekda Kuningan.

"Insya Allah tahun depan Turnamen Tenis Beregu Putra Bupati Cup akan kita lanjutkan dan sebagai informasi bulan September ATR/BPN akan menggelar turnamen. Bahkan pada Oktober 2022 kita akan menggelar Turnamen Kuningan Open," pungkasnya.

Di tempat yang sama, manajer Tim Melon Kuningan, Nanang Zainal Arifin, mengaku senang sekali karena bisa membawa nama Kuningan khususnya.

"Selain itu, Melon Kuningan tambah maju lagi dan sebelumnya kami meraih juara pertama Alea Cup," kata Nanang, kepada kamangkaranews.com, seraya menambahkan, tempat latihan tenis di Tirta Horison Kuningan.

Sementara itu, Ketua Penyelenggara Ade Sobirin, menyebutkan, turnamen selama dua hari sejak kemarin, diikuti 16 tim, yaitu MTC Kota Cirebon, UPI Bandung, Sinar Surya Bandung, Angesri Bandung Barat, UIN Sunan Gunung Djati Bandung, KTP Primadona Sumedang dan PELTI Subang.

Kemudian, Atlantis Kota Sukabumi, Army TC, Diksi Kamendikbud Jakarta, BTC Kota Cirebon, ATR Kuningan, ATR/BPN Kuningan, Melon Kabupaten Kuningan, Bandit TC  dan Purbawisesa Kabupaten Kuningan

Terpantau, nampak hadir Ketua KONI, Enay Sunaryo, Kepala ATR/BPN Kuningan, Surahman dan para manajer tim beserta atlet lainnya.

Pewarta :  deha
Diberdayakan oleh Blogger.