Ketua Paguyuban Camat Kabupaten Tegal Tak Tahu Beredar Surat Klarifikasi



SLAWI (KN),- Setelah viral adanya foto bersama dan karaoke puluhan camat di Kabupaten Tegal tanpa prokes, kini beredar surat klarifikasi dari Ketua Paguyuban Camat se-Kabupaten Tegal yang ditujukan kepada Bupati Tegal.
 
Berita sebelumnya : https://www.kamangkaranews.com/2021/07/saat-ppkm-darurat-puluhan-camat-tak.html
 
Surat tersebut diduga telah bocor sebelum disampaikan kepada Bupati Tegal karena surat itu belum ditandatangani Ketua Paguyuban Camat se-Kabupaten Tegal.
 
Ketua Paguyuban Camat se-Kabupaten Tegal, Domiri, saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Sabtu (31/7/2021) mengaku dirinya tidak tahu adanya surat klarifikasi dimaksud.
 
"Bukan, saya tidak tahu ada surat klarifikasi karena permasalahan ini sepenuhnya sudah saya serahkan ke Bupati Tegal," katanya.
 
Terpisah, salah seorang warga Kabupaten Tegal, berinisial JA, mengatakan, ia telah melakukan pengaduan kepada kepolisian karena adanya dugaan pelanggaran prokes pada masa PPKM Darurat oleh puluhan camat di wilayah hukum Kabupaten Tegal.
 
Menurutnya, sangat disayangkan apa yang telah dilakukan oleh oknum camat, itu sama saja melukai perasaan rakyat Kabupaten Tegal yang sudah taat memakai masker, tak jarang mereka didenda jika tidak memakai masker.
 
"Dengan adanya surat aduan tersebut, saya berharap kepada kepolisian bisa melihat dampak negatifnya bagi masyarakat secara luas dan memberikan sanksi seadil-adilnya," tandasnya.
 
Pewarta : sR
Editor : deha

Diberdayakan oleh Blogger.