Yosa : Calon Sekda Jabar Terpilih Lima Terbaik




KUNINGAN (KN),- Anggota Komisi I DPRD Jawa Barat dari Fraksi Partai Demokrat 2019-2024, Yosa Octora Santono, mengatakan, kelima orang calon Sekda Provinsi Jawa Barat yang lulus dalam seleksi kompetensi adalah yang terbaik. 

Berita terkait : http://www.kamangkaranews.com/2019/12/kadishub-kuningan-lulus-seleksi.html

“Kelima orang tersebut adalah calon terbaik,” kata Yosa yang merupakan pituin urang Kuningan dari daerah pemilihan 13 meliputi Kabupaten Kuningan, Ciamis, Pangandaran dan Kota Banjar, kepada media ini melalui WhatsAppnya, Selasa (17/12/2019). 

Menurutnya, dari lima orang peserta calon sekda tersebut, dua diantaranya putra Kuningan yaitu Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Barat, Yerry Yanuar dan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kuningan, Deni Hamdani. 

“Merupakan kebanggaan ada dua orang putra Kuningan, Pak Yerry dan Deni yang bersaing untuk jabatan Sekda Jabar,” katanya. 

Ia berharap, proses seleksi lanjutan berupa tes wawancara pada hari Jumat 20 Desember 2019, jam 08.00 WIB di Hotel Prama Grand Preanger Jalan Asia Afrika nomor 81 Bandung, dapat berlangsung lancar.

deha--


Diberdayakan oleh Blogger.