KPU Kuningan Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 2019





KUNINGAN (KN),- Ketua KPU Kabupaten Kuningan, Asep. Z. Fauzi, mengajak masyarakat berperan aktif menyukseskan Pemilu 2019 untuk datang ke TPS pada tanggal 17 April 2019 menggunakan hak politiknya memilih sesuai pilihannya masing-masing.

“Pastikan nama bapak-bapak dan ibu-ibu yang hadir disini sudah tercatat dalam Daftar Pemilih Tetap atau DPT sesuai data alamat yang tercantum pada E-KTP,” katanya di Pandapa Paramarta, Minggu (/7/4/2019).  

Selain itu pula, pastikan mendapat surat pemberitahuan dari petugas KPPS, jikapun belum segera menghubungi penyelenggara di desa atau kelurahan.

“Insya Allah KPU akan membantu dan melindungi hak politik bapak ibu semuanya, yang penting niatkan bahwa melalui pemilu ini sebagai bentuk pengabdian kita kepada bangsa dan negara,” katanya.
      
Ia menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu KPU Kuningan, termasuk para jurnalis yang selalu setia mengabarkan informasi kepada masyarakat.

Jalan santai gratis KPU Kuningan Run bertema ‘Satu Tujuan Melangkah Bersama’ sebagai simbol KPU Kabupaten Kuningan akan terus berlari dalam menyukseskan Pemilu 2019.

Sementara itu, Kepala Kesbangpol Kuningan, Dadi Hariadi, membacakan sambutan Bupati Kuningan, berharap di Pemilu 2019 adanya peningkatan angka partisipasi pemilih hingga 77 persen dari Pilkada 2018 yaitu 71,44 persen.

“Kami mengapresiasi kinerja KPU Kuningan, Bawaslu, Polres, Kodim, Satpol PP, Kesbangpol dan semua penyelenggara pemilu dari tingkat kabupaten, kecamatan, desa kelurahan sampai RT RW,” katanya.    

deha—


Diberdayakan oleh Blogger.